Avatar 1

Avatar 2

harry maksum dan nisye maksum

harry maksum dan nisye maksum
harry maksum dan nisye maksum

Senin, 25 Mei 2009

PPP di Sumedang dan Marissa Haque, 2009



Sumber: http://gong09.blogspot.com/

Marissa Haque Fawzi, adalah seorang artis terkenal yang telah terjun ke dunia politik dan bergabung di PPP (Partai Persatuan Pembangunan) hingga menjadi Anggota (DPR) Dewan Perwakilan Rakyat - Republik Indonesia, tampil dalam peringatan Hari Lahir ke-36 PPP tingkat Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Indonesia, di Graha Insun Medal, pada Sabtu, Januari 24th, 2009.

Di hadapan sekiitar 1000 anggota, simpatisan dan calon anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Sumedang, DPRD Provinsi Jawa Barat, dan calon anggota DPR - RI (Haji Endang Sukandar), Marissa Haque memberikan pernyataan politik, serta mengajak seluruh kader PPP di Sumedang melakukan politik santun dan cerdas.

Tentu saja, dengan kecantikan Marissa Haque, dan pandangan-pandangan politik yang cemerlang, pidato Marissa selama hampir satu jam ini sangat menarik perhatian.

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung H. Dony Ahmad Munir, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kabupaten Sumedang, yang sebelumnya mengingatkan bahwa momentum Hari Lahir PPP, merupakan ajang untuk introspeksi guna kemajuan di masa mendatang.

***

6 komentar:

  1. Saya pikir tak perlulah Kak Ikang Fawzi masih mengingat terus dengan Kak Christine Panjaitan. Aku pikir Kak Marissa Haque jauh lah lebih cakep daripada mantan kakak itu. Walau aku ini anak Batak Toba juga tapi aku pikir kalian jelas akan menderita seumur hidup kalau dulu diteruskan pernikahan cara kawin lari. Karena pasti Kak Chris akan dikutuk dan dibuang dari lingkar jalinan dalihan natotu kami yang sangat kuat. Jadi baguslah kalau dulu Kak Ikang putuskan Kak Christine Panjaitan dan segera menoleh kepada Kak Marissa. Yang jelas walau Kak Chrs sangat menderita dan setengah mau gila tapi atas kasih TUhan Yesus dan doa yang tak pernah berhenti dari Mama kami Nurmala Sitompul, maka walau terpaksa menerima pinangan dari keluarga Tobing (Kak Maringan DLT), namuan seperti pengakuan Kak Chris sendiri lama-lama dia bisa juga jatuh cinta sama Bang Ingan, Dan anak mereka sekarang tiga lho lebih banyak dari Kak Ikang dan Kak Icha. Shalom! Horas!

    BalasHapus
  2. Saya akan mengrim pasukan keluarga di Lampung agar memilih pasangan No 4 Zainudin Hasan dan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) soalnya paket pakai bonus Mbak marissa Haque....wuiiih........betapa cerdasnya PAN mengirimkan strategi perang mereka untuk menang di Lampung Sealatan. Karena beli dua namun dapat tiga. Hebat!!!!

    BalasHapus
  3. Dari Kalianda Jiwa untuk Lampung Selatan

    Dr. Zainuddin Hasan adik kandung dari Menteri Kehutanan di era pemerintahan kedua Presiden SBY ini adalah seorang ahli dibidang pendidikan dan memperoleh gelar Doktor Pendidikan dari UNJ (Universitas Negeri Jakarta). Berpasangan dengan Ahmad Zulfikar Fawzi (Ikang Fawzi) dari PAN Jakarta, Bang Zai--nama panggilan akrab beliau--optimis dapat memenangkan Pilkada Kabupaten Lampung Selatan pada tanggal 30 Juni 2010 mendatang.

    Pilihan Bang Zai terhadap Ikang Fawzi alumni UI dan UGM tersebut dikarenakan mereka sesama alumni HMI--Ikang Fawzi HMI dari Universitas Indonesia disaat kliah dulu. Dan Ikang cukup berkawan akrab dengan MS Kaban, Yusril Ihza Mahendra, dan lain sebagainya. Bahkan sangat jarang yang tahu bahwa Ikang saat kuliah dahulu adalah teman sekelas dan sangat akrab dengan Valina Sinka, Chusnul Mariyah di FISIP-UI.

    Sementara wilayah Kalianda secara khusu serta LAmpung Selatan merupakan melting pot dimana hampir seluruh suku bermukim disana. Termasuk masyarakay commuter asal Banten dan Jawa Barat. Bahkan sejak awal tahunn 1970-an, projek transmigrasi yang dilaksanakan oleh Presiden Soeharto dimulai dengan pengiriman masyarakat Jawa dan Bali ke Lampung Selatan tersebut diatas.

    Karenanya dimulai dengan langkah kanan dan ucapan Basmallah... diharapkan keberuntungan serta pilihan berdasarkan hati nurani memihak kepada pasangan Zainuddin dan Ikang ini. Sementara Marissa Haque istri tercinta Ikang Fawzi telah menyatakan siap untuk terjun bersama kelompok perempuan pendukung Zainuddin-Ikang dalam waktu dekat ini.

    BalasHapus
  4. Atut Meminang Rano Dalam Pilgub Banten

    atut-rano
    Banten,Detik Post Nusantara.
    Eskalasi perpolitikan diranah Banten nampaknya kian memanas, apalagi dibarengi dengan kehadiran para petarung tangguh yang berkeinginan kuat untuk menduduki kursi empuk di Banten menjelang pilgub oktober 2011 mendatang. Tak lain dan tak bukan adalah petarung-petarung kuat tersebut, Gubernur incumbent, Ratu Atut Chosiyah, Walikota Tangerang Wahidin Halim dan Anggota DPR-RI fraksi PKS Jazuli Juwaini (JJ).

    Untuk memenangkan kursi empuk Banten tersebut, kini para petarung sedang berusaha semaksimal mungkin mecari siapa sosok pendamping yang layak dan pantas untuk menuju Banten satu. Atut disebut-sebut secara langsung meminta ke DPP PDIP untuk meminang Rano Karno menjadi pendampingnya. Sementara Jazuli Juwaini disebut juga akan di duetkan dengan petinggi PPP Banten, Mardiono. Sedang Wahidin Halim hingga berita ini diturunkan masih belum jelas, siapa bakal calon yang akan mendampinginya diantara JB dan Iti, ataukah Marissa Haque?.

    Hasil survey PDIP, elektabilitas incumbent (Atut Chosiyah) sangat tinggi, maka survey yang dilakukanpun mengarahkan Rano Karno paling popular untuk mendampingi Atut, walau akhir-akhir ini Rano Karno sendiri rumornya akan diplot ke DKI 2012.

    “Hasil survey sementara, memang Rano Karno dipastikan akan mendapingi Atut Chosiyah, apalagi incumbent sendiri dari hasil survei sangat tinggi retingnya untuk kembali menjadi pemimpin di Banten dibanding nama-nama lainya,” ujar Tatang Subari, pengurus DPC PDIP Kota Tangerang.
    “Rano Karno yang sedianya akan di plot di DKI untuk 2012, ternyata masih mendapat respon tinggi di internal PDIP untuk bisa disandingkan dengan Atut,” jelasnya kepada Bantenpost, Selasa (31/05).

    “Bahkan direncanakan hari ini, Rabu (01/06) Megawati Soekarno Putri akan menghadiri acara konsolidasi DPW PDIP Banten, untuk menentukan sikap politik terkait pilgub Banten mendatang,” ujar pria berperawakan tinggi ini.
    Masih menurutnya, PDIP yang awalnya akan menyandingkan Jaeng Rana dengan Atut Chosiyah selain Rano Karno, namun ditengah perjalanan Jaeng Rana terkena musibah.
    “Dipastikan pertarungan sengit bakal terjadi pada Pilgub mendatang, selain Atut elektabilitasnya sangat tinggi dimasyarakat, WH pun adalah salah satu petarung tanggung yang mesti diwaspadai, kalau Jazuli Juwaini (JJ) itu mah yach hanya ‘underdog’ alias ‘kuda hitam’ doang, ga bakalan bisa melangkahi Atut dan WH,” Tegas Tatang. (*Pi)

    BalasHapus
  5. Marissa Haque Fawzi istri saya lebih halus budi bahasanya, jauh lebih cerdas Bro Agus!Juga lebih kreatif dalam banyak hal, sehingga lebih menyenangkan bila kami berdiskusi.Bahan bacaannya sangat luas, serta kearifannya dalam. Sehingga puluhan kali menjadi ide dalam menciptakan lirik lagu bagi musik-lagu yang saya ciptakan. Belangan ini sayapun melibatkan istri tercinta dalam proses penciptaan saya. Rock you! Masa lalu tidak akan mampu memperdayakan kami berdua!

    BalasHapus
  6. apa urusannya ma gue bang Ikang ? buat gue lebih cantik dan cerdas isteri gue lah...Gue ke bu Cristine hanya sebatas mengagumi, knapa ente begitu sewot? apa yg telah daku lakukan ????...klo gitu jadi ketahuan banget klo ente orang yang dengki & sombong, demen muji diri sendiri, haus pujian ente ?...

    BalasHapus